6 Tips Traveling Hemat dengan Hanya Membawa Tas Kecil

6 Tips Traveling Hemat dengan Hanya Membawa Tas Kecil - Kael Leather Goods

Semakin terbatasnya jatah bagasi gratis pada penerbangan membuat banyak pelancong memilih cara yang lebih efisien dalam berkemas.

Traveling dengan hanya membawa satu tas kecil kini menjadi pilihan bagi mereka yang ingin berhemat dan menghindari biaya tambahan.

Namun, agar perjalanan tetap nyaman, ada beberapa tips yang bisa diterapkan Sahabat Kael Leather Goods. Dilansir dari laman euronews, berikut ini adalah tips hemat bepergian hanya dengan tas kecil.

Tips traveling hemat

1. Bawa Pakaian Serbaguna

Pilih pakaian yang dapat dengan mudah dipadukan, berlapis, dan cocok untuk berbagai cuaca. Misalnya, bawa beberapa kaos dasar, satu atau dua celana serbaguna, dan satu jaket yang bisa digunakan untuk suasana formal dan kasual.

2. Maksimalkan ruang di tas

Memaksimalkan ruang dalam tas Sahabat Kael Leather Goods adalah kunci untuk bepergian dengan barang minimal. Gunakan teknik menggulung pakaian agar lebih hemat tempat.

3. Cuci Pakaian Sendiri

Mencuci pakaian saat bepergian adalah cara praktis untuk mengurangi jumlah pakaian yang harus dibawa.

4. Pilih Sepatu yang Sesuai

Sepatu seringkali memakan banyak tempat dalam tas, jadi pilihlah sepatu yang nyaman dan serbaguna. Sebaiknya kenakan sepatu yang paling besar atau berat selama penerbangan untuk menghemat ruang di tas Sahabat Kael Leather Goods.

5. Manfaatkan Kantong Jaket

Jaket dengan kantong besar bisa menjadi trik cerdik untuk menyimpan barang-barang tambahan, seperti perlengkapan elektronik atau buku. Selain itu, beberapa maskapai memperbolehkan tas bebas bea dari bandara tanpa mengurangi jatah bagasi.

6. Minimalkan Perlengkapan Mandi

Gunakan botol-botol kecil yang dapat diisi ulang atau manfaatkan perlengkapan mandi yang disediakan oleh hotel. Beberapa produk multifungsi, seperti sabun yang bisa digunakan untuk mencuci rambut dan tubuh, juga bisa membantu mengurangi barang yang harus dibawa.

Itulah 6 Tips Traveling Hemat dengan Hanya Membawa Tas Kecil !

Baca Juga : 6 Tips Aman dari Copet Ketika Traveling